Berbatov: Eriksen Pengganti Sepadan Pogba Di MU

Berbatov: Eriksen Pengganti Sepadan Pogba Di MU

Seputarinfomenarik.com - Mantan Striker MU dan totenham hotspur Dimitar Berbatov berharap MU mau mendatangkan Christian Eriksen musim panas nanti. Ia yakin sang gelandang (eriksen) bakal tergoda jika MU memberikan tawaran.
Eriksen menjadi andalan sejak membela Tottenham tahun 2013. Ia (eriksen) pindah saat itu dengan harga 11 juta poundsterling dari Ajax.
Meski belum menyumbang gelar apapun tahun ini, namun penampilan Eriksen membuat sejumlah klub besar kepincut. Selain MU, 2 klub raksasa asal spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga ingin merekrutnya.
"Jika Manchester United atau Real Madrid memberikan tawaran padanya, pasti ia galau. Tottenham sendiri juga takkan keberatan melepasnya asal mendapat keuntungan maksimum," kata Berbatov seperti dilansir Manchester Evening News.
"Pemilik Tottenham adalah pebisnis ulung. Dia tahu bagaimana cara mendapat harga yang bagus dalam urusan transfer."

ARTIKEL TERKAIT:

Tantangan
Meski demikian eks totenham dan MU (Berbatov) memprediksi Eriksen bakal sulit pindah jika Tottenham juara Liga Champions musim ini.
"Klub kini sedang berada di jalan yang benar, Eriksen juga punya segalanya di sana sekarang. Apalagi jika Tottenham berhasil juara, maka tak mungkin dia pindah," kata Berbatov.
"Eriksen bakal sempurna untuk lini tengah MU. Dia (eriksen) mempunyai tendangan keras, cepat, dan juga luar biasa dalam melepaskan umpan terakhir."


Bagaimana nih pendapatnya setujukah eriksen ke MU? berikan komentarnya ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post