mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Ander Herera Selangkah Lagi Gabung PSG

Iklan Billboard 970x250

Ander Herera Selangkah Lagi Gabung PSG

Seputarinfomenarik.com - Gelandang asal spanyol yang sekaligus memperkuat MU sekarang, Ander Herrera dikabarkan sedang bernegosiasi dengan PSG. Maklum kontraknya segera habis akhir musim nanti.
Pemain yang pernah bermain untuk athletic bilbao disebut telah menjalin negosiasi intensif dengan PSG sejak bulan April lalu. kabar terkini, Ander Herrera disebut telah menerima tawaran kontrak tiga tahun dari PSG.
Ander Herrera sendiri mengaku masih punya keinginan bertahan di MU. Namun herera memberikan syarat, herera memberikan syarat klub harus bersedia memberikan gaji lebih besar di kontrak barunya. Negosiasi tentang nilai gaji ini yang membuat tidak tercapainya kata sepakat antara kedua kubu.

Dilansir dari The Mirror, situasi itu yang kemudian dimanfaatkan oleh PSG untuk merayu Ander Herrera pindah. PSG siap memberi gaji lebih besar kepada pemain berusia 29 tahun.
Dan, kini sang pemain (herera) disebut telah sepakat dengan PSG untuk kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain asal Spanyol tersebut bakal mendapatkan gaji dengan angka mencapai 160 ribu pounds per pekan
Ander Herrera sendiri bergabung dengan MU pada tahun 2014 lalu, di era Louis van Gaal. Pemain yang dibeli dari klub asal spanyol Athletic Bilbao tersebut sejatinya masuk dalam rencana Ole Gunnar Solksjaer untuk lini tengah MU musim depan.
Ander Herrera sendiri bukan satu-satunya pemain yang ingin pindah dari MU. Bahkan, bisa jadi akan ada migrasi besar-besaran pemain dari Old Trafford ke tempat lain pada bursa transfer musim panas mendatang.



Pemain Lain
Juan Mata salah satunya. Kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/18. Kabarnya, dia sedang dibidik oleh Barcelona.
Hal yang sama juga dialami kiper andalan MU David de Gea. Kontraknya akan habis pada akhir musim. Penjaga gawang 28 tahun disebut diminati oleh PSG. De Gea diprediksi bakal hengkang menyusul gagalnya MU lolos Liga Champions musim depan.
Selain nama-nama tersebut, ada beberapa sosok pemain inti seperti: Paul Pogba, Alexis Sanchez, Matteo Darmian hingga Marcus Rashford yang dirumorkan bakal pindah


Bagaimana nih pendapatnya mengenai hal ini? berikan pendapat kalian dikomentar ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post