Ander Herera Resmi Tinggalkan MU Musim Depan

Ander Herera Resmi Tinggalkan MU Musim Depan


Seputarinfomenarik.com - Ander herera resmi tinggalkan manchester united, kepastian itu didapat setelah sang pemain mengumumkan perpisahannya lewat instastory dan twitter resmi Manchester United, hal inipun menjadi berita yang cukup mengejutkan yang dimana sebelumnya sang pemain menjadi pemain kunci MU dari awal kepelatihan solskjaer, sang pemain sendiri selalu jadi pilihan solskjaer dan pelatih sebelumnya karena permainan yang simple dan konsisten, namun akhir-akhir ini sang pemain mengalami cedera yang membuat posisi dia (ander herera) tergantikan.

Ander Herrera sendiri mengaku masih punya keinginan bertahan di MU. Namun herera memberikan syarat, herera memberikan syarat klub harus bersedia memberikan gaji lebih besar di kontrak barunya. Negosiasi tentang nilai gaji ini yang membuat tidak tercapainya kata sepakat antara kedua kubu.
Ander Herrera sendiri bergabung dengan MU pada tahun 2014 lalu, di era Louis van Gaal. Pemain yang dibeli dari klub asal spanyol Athletic Bilbao tersebut sejatinya masuk dalam rencana Ole Gunnar Solksjaer untuk lini tengah MU musim depan.




Kemana Ander Herera bakal pergi?

dikabarkan sang pemain (herera) disebut telah sepakat dengan PSG untuk kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain asal Spanyol tersebut bakal mendapatkan gaji dengan angka mencapai 160 ribu pounds per pekan.



Bagaimana nih pendapat kalian dengan hal ini? admin sendiri sangat terkejut dengan hal ini
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment