Viral! Kisah Pak Usma Pemilik Warung Yang Dijarah Perusuh Saat Aksi 22 Mei

By | 23 Mei 2019

Seputarinfomenarik.com – Demo aksi 22 mei kemarin menyisakan kisah sedih yang dialami pak usma selaku pemilik warung yang dijarah para perusuh.
cerita berawal dari para pendemo yang berakhir ricuh yang tak mau dibubarkan polisi hingga malam hari, alhasil pendemo dan oknum perusuh dipukul mundur dari arah jalan M.H Thamrin ke arah jalan wahid hasyim dan sabang.

saat itulah bencana bagi bapak usma (Pemilik warung) datang, sekitar pukul 12 malam perusuh datang dan membakar tempat ia tidur selama ini, Pospol sabang.

”Sebelum mereka bakar (pospol) saya lari keluar dari polsek , kata pak usma didepan kios diperempatan sabang, jakarta pusat, kamis (23/05/19)

Tak lama setelah kabur dari para pendemo yang mengamuk, pak usma kembali dan melihat kiosnya sudah habis dijarah oleh para perusuh aksi tersebut.

”Semua diambil , rokok, minuman, ludes pokoknya ” kata pak usma

mata pak usma berkaca-kaca menceritakan kejadian tersebut, beliau sendiri sudah berjualan puluhan tahun disabang itu tidak mengerti alasan para pendemo mengamuk dan menjarah kiosnya.


Pendapat admin!


Menurut admin sendiri kejadian ini sangat disayangkan, awalnya namanya aksi damai dan malah ada ‘Penyusup’ aksi tersebut pada akhirnya ricuh. dan sedihnya lagi mereka Bak orang yang kesetanan merusak apa saja dan pak usma menjadi salah satu korbannya
dan konyolnya lagi mereka mengatasnamakan ‘JIHAD’ menurut admin sangat lucu wkwkw mereka mengatasnamakan tersebut untuk memaksakan kehendaknya.

Semoga aksi ini tidak berulang kembali dan damailah indonesiaku 😀


Kalian bisa membantu pak usma membangun lagi kiosnya yang sudah dijarah oleh para perusuh aksi 22 mei yang lalu dengan mengeklik link ini: https://www.kitabisa.com/bantubpkusma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *