10 Meme Lucu 'Muhammad Salim' IREC Ini Dijamin Bikin Ngakak

10 Meme Lucu 'Muhammad Salim' IREC Ini Dijamin Bikin Ngakak



Seputarinfomenarik.com - Dunia maya tengah dihebohkan dengan terhapusnya grup non sense memes yang dilakukan oleh IREC atau Indonesian Reporting Comission salah satu pelaku sekaligus yang diduga terlibat ialah Muhammad Salim, hal inipun membuat semua member grup tersebut geram sampai-sampai ada yang mengadakan sayembara apabila berhasil menangkapnya bakal dapat imbalan senilai 300$ Australia.

tapi entah benar atau tidak dengan hal ini admin juga meyayangkan kejadian tersebut karena namanya juga kan IREC entah kenapa kok malah nyasar keluar negeri, terlepas dari berita tersebut, netizen mulai mengeluarkan kreatifitasnya melalui Meme, Apa Itu Meme? nah disini admin sudah merangkum ada 10 meme yang sudah admin kumpulkan, inilah 10 Meme Lucu 'Muhammad Salim' Irec Dijamin Bikin Ngakak.







hahaha susah sekali nyiduknya wkwkwk











hahahaha auto digebukin satu dunia hahahaaa











hahahaha orang paling dicari shitposter seluruh dunia










Irec emang kerad :v







hahahhahhaaa






300$ gan lumayan buat beli cimol hahahhaa









auto panik hahahahaha








hahahaa










hahahaaa auto ga berani pulang hahahaa









RIP hahahahahaha


ARTIKEL TERKAIT: 




BONUS!






hahahahaha





hahaahaa susah voss :v





join ga nih hahahhaa





hahahaha lumayan 300$ wkwkwk






wkwkwkwwk






hahahaaaa







ini dia muka salah satu admin IREC, Muhammad Salim







ganteng sangat :v





UPDATE!


Muhammad salim selaku admin irec telah melakukan klarifikasi dan meminta maaf dan kalian bisa baca selengkapnya dibawah ini:







Gimana nih terhiburkah dengan meme ini? wkwkwk admin sih sangat terhibur dengan meme ini terlepas dari itu meme ini hanya hiburan saja ya jadi cuma buat lucu-lucuan aja :D

Sumber tertera digambar ya :)

untuk kalian yang mau menyimpan gambar silahkan disave aja , jika tidak keberatan kalian bisa tinggalkan jejak di komentar atau komen tentang meme ini hehehehe

Silahkan tekan lonceng merah disebelah kiri laptop maupun hp/smartphone kalian agar tidak ketinggalan meme lucu atau info menarik lainnya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post