Viral! 12 Pelajar Sma Aniaya Siswi Smp , Pelaku Tega Mencolok Anu nya Sampai Membengkak

Viral! 12 Pelajar Sma Aniaya Siswi Smp , Pelaku Tega Mencolok Anu nya Sampai Membengkak


Seputarinfomenarik.com - Tengah ramai berita tentang penganiayaan yang cukup menghebohkan masyarakat indonesia akhir-akhir ini , Audrey salah satu siswi smp di pontianak mengalami pengeroyokan oleh 12 pelajar siswi sma di pontianak , setelah admin konfirmasi langsung ke teman saya yang tinggal dipontianak ternyata kejadian ini memang benar adanya.
Kronologi
Ketika dibawa ke Jalan Sulawesi korban diinterogasi dan dianiaya secara brutal oleh pelaku utama tiga orang dan rekannya yang membantu ada 9 orang sehingga total ada 12 orang."
Ucapan itu keluar dari Wakil Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD), Tumbur Manalu saat menceritakan kasus pengeroyokan Audrey, siswi SMPN 17 Pontianak yang dianiaya 12 siswi SMA setempat.
Korban dianiaya di dua lokasi pada 29 Maret lalu. Selain di Jalan Sulawesi, korban juga dianiaya di Taman Akcaya.
Polisi menyebut setidaknya ada tiga aktor utama yang dilaporkan korban terkait penganiayaan tersebut. "Ada tiga orang yang dilaporkan oleh korban," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Dony, Selasa (9/4/2019).
Sementara sembilan orang lainnya, membantu pelaku dalam melancarkan aksinya. Saat tiba di lokasi inilah korban dianiaya. Bahkan menurut informasi yang didapat, kepala korban dibenturkan ke aspal.

ARTIKEL TERKAIT: 



“Para pelaku membenturkan kepala korban dengan aspal, lalu menendang perut korban berkali-kali, serta dilakukan pencekikan dan penyiraman dengan air secara bergantian," tulis akun @syarifahmelinda
"Dan wajah korban ditendang dengan sendal gunung sehingga terjadi pendarahan dalam hidung korban serta di kepala ada benjolan dan kebanyakan luka dalam,” tambahnya lagi.
Selain itu, pelaku diduga mencolok bagian organ intim korban dengan jari hingga menimbulkan bekas luka. Masalah dipicu dari saling sindir di WhatsApp terkait dengan hubungan asmara salah satu pelaku berinisial Da. Da diketahui merupakan pacar dari mantan kekasih kakak perempuan korban.

dan sekarang tengah ramai juga tagar #JusticeForAudrey , kalian juga bisa ikut mendukung agar pelaku secepatnya dihukum seberat-beratnya dengan mengisi petisi ini http://chng.it/QhPFjjkX  , yang sekarang sudah hampir 3 juta ditandatangani oleh para netizen indonesia


hmm admin sendiri ingin pelaku cepat ditangkap dan dihukum seberat-beratnya tanpa memandang umur pelaku yang masih dibawah umur , admin ingin ketegasan dalam hal ini
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment