Terlalu Cinta MU, Rashford Tolak Dua klub Raksasa Spanyol

Terlalu Cinta MU, Rashford Tolak Dua klub Raksasa Spanyol


Seputarinfomenarik.com - Impian Dua klub raksasa spanyol Real Madrid dan Barcelona untuk menggaet Marcus Rashford di bursa transfer musim panas nanti nampaknya bakal sulit menjadi kenyataan. Sang striker dikabarkan sama sekali tidak berminat meninggalkan Setan Merah dalam waktu dekat.
Rashford bisa dikatakan telah menjadi salah satu pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer. Striker 21 tahun itu menjadi andalan sang pelatih di pos ujung tombak Setan Merah.
Performa lulusan akademi MU ini dikabarkan menarik perhatian dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim itu kabarnya akan menggelontrokan uang dalam jumlah besar untuk mendapatkan sang striker.
Namun dilansir The Mirror, rencana kedua tim tersebut sama sekali tidak akan menjadi kenyataan. Pasalnya sang striker tidak berminat untuk meninggalkan United dalam waktu dekat.
Simak situasi transfer Rashford selengkapnya di bawah ini.
Cinta United
Menurut laporan tersebut, Rashford tidak ingin meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat karena kecintaannya yang besar terhadap Setan Merah.
Rashford sendiri sudah menghabiskan seluruh karirnya untuk bermain bagi United. Ia juga saat ini sudah menjadi starter reguler bagi Setan Merah di era Ole Gunnar Solskjaer.
Dengan situasi tersebut, Rashford merasa tidak ada alasan baginya untuk angkat kaki dari Old Trafford. Selain itu ia juga punya ambisi memenangkan banyak trofi bersama United sehingga ia akan menolak tawaran Barca dan Madrid tersebut.

ARTIKEL TERKAIT: 
Perpanjang Kontrak
Selain Rashford yang tidak ingin pergi, langkah Barca dan Madrid untuk mendatangkan Rashford semakin berat karena pihak MU tidak berminat menjual sang striker.
Mereka menganggap Rashford sebagai investasi masa depan mereka. Selain itu sebagai lulusan akademi MU, Rashford diproyeksikan menjadi ikon baru klub di masa depan sehingga mereka sama sekali tidak mempertimbangkan untuk melepas sang striker.
Malahan United dikabarkan tengah menyusun kontrak baru dengan nilai yang besar bagi Rashford dalam waktu dekat ini


Gimana nih tanggapannya para united fans indonesia? Silahkan berikan komentarnya ya :D


Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:





Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment