Tak Ikut Tur Pramusim, Pogba Sudah Hampir Pasti Hengkang Dari MU

Tak Ikut Tur Pramusim, Pogba Sudah Hampir Pasti Hengkang Dari MU


Seputarinfomenarik.com - Manchester United kini telah mengumumkan akan melakukan tur pra musim mereka dan akan mengunjungi Australia, Singapura, dan Hongkong.
Tur Pra Musim MU sendiri akan dimulai pada awal Juli mendatang. Dengan waktu yang sudah semakin sedikit, manajemen MU sudah meminta para pemain mereka untuk mengumpulkan dokumen-dokumen terkait untuk mengurus VISA mereka di tur pra musim nanti.
Namun dikabarkan oleh The Sun, United memiliki sedikit kendala untuk pengurusan VISA pemain mereka. Pasalnya sang pemain bintang MU (Paul Pogba) dikabarkan menolak untuk menyerahkan dokumen kelengkapan untuk pengajuan VISAnya.
Laporan The Sun mengklaim bahwa Pogba menolak untuk memenuhi dokumen yang diminta manajemen MU dikarenakan situasi transfernya saat ini.





Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pogba tengah mengusahakan kepindahannya ke Real Madrid. Ia tertarik bergabung dengan kubu Los Blancos di musim depan di mana Manchester United berupaya menghalangi transfer itu terjadi.
Pogba sendiri kabarnya kecewa karena MU mempersulit kepindahannya ke Madrid. Untuk itu ia mulai membangkang dengan cara menolak melengkapi dokumen yang dibutuhkan untuk tur pra musim MU di Asia nanti.



Gimana nih united fans indonesia setuju pogba hengkang? berikan komentarnya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment