mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Solskjaer Beri Syarat Untuk Pemain Yang Ingin Bertahan Di MU

Iklan Billboard 970x250

Solskjaer Beri Syarat Untuk Pemain Yang Ingin Bertahan Di MU


Seputarinfomenarik.com - Pelatih MU sekarang Ole Gunnar Solskjaer tak ragu untuk menendang pemain bintang MU musim panas nanti. Manajer asal Norwegia itu memberikan dua syarat jika masih ada pemain yang ingin bertahan di Old Trafford.
Performa MU menurun sejak Solskjaer ditetapkan sebagai manajer permanen beberapa waktu lalu. Laga terakhir, Setan Merah kalah 0-2 lawan Manchester City di Old Trafford.
Banyak yang menganggap performa MU menurun bukan karena Solskjaer. Namun dikarenakan beberapa pemain yang tak memberikan segala kekuatan saat di lapangan.
"Anda harus berpikir jangka panjang. Dan saya memilih pemain yang rela berkorban untuk klub bukan pemain yang ada di zona nyaman," kata Solskjaer seperti dilansir Mirror.
"Saat berhadapan dengan City mungkin banyak pemain yang memenuhi kriteria itu. Tetapi saya akan menilainya dari semua laga," katanya menambahkan.




Saran Terbaik
MU saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 64 poin dari 35 laga.
"Anda bisa lihat saat kami kalah lawan Everton. Kami (MU) bukan hanya kalah berlari, tapi kalah dalam semua hal," ujar Solskjaer.
"Saya tentu akan memberikan saran terbaik untuk pemain. Saya sendiri juga mempelajari karakter mereka dari hari ke hari," ujarnya.
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post