Kirim Email Ke Pelanggan, Netflix Bakal Naikan Biaya Tagihan Bulanan

Kirim Email Ke Pelanggan, Netflix Bakal Naikan Biaya Tagihan Bulanan

Seputarinfomenarik.com - Banyak pelanggan Netflix akan mendapatkan tagihan bulanan yang lebih besar.
Layanan streaming mengirim email minggu ini ke pelanggan AS tentang kenaikan harga yang dimulai pada siklus penagihan berikutnya. Ini peningkatan yang sudah dilihat beberapa pelanggan Netflix.
Netflix (NFLX) mengumumkan kenaikan harga pada bulan Januari, dan mengatakan pada saat itu bahwa peningkatan pendapatan akan membantu menambah lebih banyak acara televisi dan film. Perusahaan telah meluncurkan kenaikan harga selama beberapa bulan terakhir, berdasarkan siklus penagihan.
Email ke pelanggan adalah pengingat bahwa setiap paket Netflix di Amerika Serikat akan meningkat antara $ 1 hingga $ 2. Harga paket dasar akan naik dari $ 8 menjadi $ 9 per bulan, paket standar yang mencakup streaming HD pada dua perangkat akan naik dari $ 11 menjadi $ 13 per bulan, dan harga paket premiumnya akan meningkat dari $ 14 menjadi $ 16.

Netflix telah banyak berinvestasi dalam konten asli. Ini dianggarkan $ 8 miliar untuk pertunjukan dan film baru pada 2018, perusahaan mengumumkan ketika melaporkan pendapatan kuartal ketiga pada 2017.
Investasinya terbayar dalam hal penghargaan. Layanan streaming membawa pulang tiga Academy Awards, termasuk Sutradara Terbaik untuk film "Roma" pada bulan Februari. Netflix juga memenangkan total 23 Emmy untuk pertunjukkan termasuk "The Crown," "Stranger Things" dan "GLOW" pada tahun 2018. Netflix terikat untuk kemenangan Emmy terbanyak tahun lalu dengan HBO, yang sebelumnya memegang rekor.
Investor awalnya menghargai perusahaan karena kenaikan harga. Saham melonjak 6% setelah pengumuman Januari dan telah diperdagangkan sebagian besar lebih tinggi sejak itu.
Anggota yang bergabung setelah kenaikan terungkap sudah membayar harga yang lebih tinggi. Analis mengatakan kepada CNN Business bahwa sebagian besar pelanggan yang ada bersedia membayar lebih selama Netflix terus menyediakan berbagai konten populer.


Netflix juga akan menghadapi beberapa pesaing baru pada 2019.
Apple baru-baru ini meluncurkan TV +, layanan streaming sendiri yang akan menampilkan konten asli, termasuk dua seri docu dari Oprah Winfrey dan sebuah drama yang dibintangi oleh Reese Witherspoon, Jennifer Aniston dan Steve Carell. Layanan itu belum memiliki tanggal rilis. Disney, NBCUniversal dan WarnerMedia, perusahaan induk CNN, semua berencana untuk meluncurkan layanan streaming tahun ini juga.
CNN Business 'Jill Disis dan Frank Pallotta berkontribusi pada kisah ini.
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama Saya Ahmad Ardiansyah Saya Blogger Atau Freelance Yang Berasal Dari Sebuah Desa Kecil Di Jawa Tengah Tepatnya Di Desa Mrisi Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post