MU Incar Winger Muda Ajax Untuk Gantikan Alexis Sanchez

MU Incar Winger Muda Ajax Untuk Gantikan Alexis Sanchez

Seputarinfomenarik.com - Salah satu kunci kesuksesan dan kegemilangan Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini adalah winger David Neres. Pemuda Brasil itu mulai kebanjiran peminat. MU dan Arsenal siap menjadi yang terdepan untuk merekrutnya musim panas nanti.
Winger yang sekarang menginjak usia 22 tahun itu memainkan peran penting di Ajax musim ini. Neres turut menyumbangkan gol saat Ajax melawan Real Madrid dan Juventus di ajang Liga Champions.
Kehebatan Neres telah mengundang ketertarikan MU dan Arsenal. Kedua musuh bebuyutan itu bakal saling sikut mendapatkan Neres di musim panas 2019 nanti.
Diminati banyak klub, Neres tak menutup mata. Dia (david neres) membuka peluang pindah dari Ajax meski saat ini masih betah di Amsterdam.
"Saya harus melihat apa yang terbaik untuk saya, untuk karir saya dan keluarga saya. Kita akan melihat apa yang akan selanjutnya terjadi di masa depan, tetapi saya memiliki kontrak di sini dan saya puas di sini," kata Neres kepada Voetball Primeur.

ARTIKEL TERKAIT: 


Pengganti Alexis
MU mulai melirik Neres karena ingin menjadikannya pengganti Alexis Sanchez. MU sendiri hampir pasti akan menjual Alexis yang gagal bersinar sejak diboyong dari Arsenal tahun lalu.
Adapun pesaing MU, Arsenal turut memburu Neres karena kemungkinan melepas Mesut Ozil. Hubungan Ozil dengan pelatih Unai Emery kurang baik. Musim ini menit bermain Ozil menurun drastis


Gimana nih setuju gak dengan direkrutnya david neres guna gantikan sanchez? berikan pendapatnya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment