mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Milner Dukung Penuh MU Jungkalkan City Di Old Trafford

Iklan Billboard 970x250

Milner Dukung Penuh MU Jungkalkan City Di Old Trafford

Seputarinfomenarik.com - Liverpool dan Manchester United (MU) merupakan rival abadi atau musuh bebuyutan. Namun, musim ini kesuksesan The Reds (Liverpool) meraih gelar juara liga bergantung pada Setan Merah.
Rabu (24/4/2019) malam atau Kamis dini hari WIB, MU akan menjamu rival sekotanya, yakni Manchester City di Old Trafford. Jika bisa meraih hasil imbang apalagi menang, maka MU akan sangat membantu Liverpool.
Sebab hal itu akan membuat Liverpool (The Reds) dalam posisi unggul dalam perolehan poin dari City. Saat ini, The Reds meraih 88 poin dari 35 laga, untuk dua angka dari City yang baru memainkan dari 34 pertandingan.
Sementara bagi Manchester United (MU) kemenangan atas City akan menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar.

Tidak Menonton
Milner dibesarkan dalam keluarga yang tidak suka dengan Setan Merah. Saat masih kecil ia (James Milner) tumbuh sebagai pendukung Leeds United.
Ia kemudian bermain untuk Manchester City dan Liverpool. Namun dengan demikian, untuk pertama kalinya ia akan mendeklarasikan diri menjadi suporter MU.
Tapi, Milner dengan tegas mengatakan tak akan menyaksikan langsung derby Manchester itu. "Pertama kali sepanjang hidup saya" ujarnya kepada Sky Sports.
"Tapi, saya tidak akan menonton. Ini sedikit membuang energi dan stamina saya, menginginkan bola di gawang lain," seru Milner.
"Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya kemungkinan bakal meletakkan ponsel saya selama beberapa jam dan memeriksanya sesudahnya. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, mungkin keluar untuk makan," ujarnya.

Bukan Cuma City
Selain MU, City memiliki tiga laga tersisa melawan tim-tim mendioker. Mereka adalah Burnley, Leicester City, dan Brighton.
Banyak orang memandang kans terbesar City untuk kehilangan poin berada di laga melawan MU. Namun, Milner beranggapan tiga laga lainnya juga berpotensi membuat pasukan Josep Guardiola kehilangan angka.
"Ada tiga pertandingan tersisa setelah itu (United). Orang-orang menilai United adalah sebuah tantangan, tetapi itu bukan satu-satunya," cetus Milner.
"Ini klise lama, tetapi Premier League sulit - siapa pun yang Anda lawan, banyak tim bertempur di bawah klasemen."

ARTIKEL TERKAIT: 



"Kembalilah ke QPR (ketika Milner memenangkan gelar di Man City pada hari terakhir) dan itu tidak mudah ketika Anda bermain untuk memenangkan gelar liga," tandasnya



Bagaimana nih tanggapannya mengenai hal ini? mungkinkah MU bisa atasi City dikandang sendiri? berikan komentarnya ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post