Bug Aplikasi Gopay Yang Menghebohkan Netizen Indonesia

Bug Aplikasi Gopay Yang Menghebohkan Netizen Indonesia

Seputarinfomenarik.com - Beberapa jam lalu ramai postingan terutama di grup jual beli game maupun market online lainnya tentang BUG dari aplikasi Gopay yg merupakan aplikasi dompet digital dari Gojek Indonesia
Disinyalir Bug tersebut terjadi jika kita membeli voucher GPC (Google Play Card) seharga Rp22.000 maka yg akan didapatkan malah voucher GPC senilai Rp500.000 , tidak rasional bukan?
Kesalahan sistem pada Gopay ini dimanfaatkan oleh berbagai pihak tak bertanggung jawab untuk melakukan trik tersebut secara terus menerus, bahkan menongulang trik yang sama sampai nominal voucher yg terkumpul bernilai puluhan juta rupiah.
Yang nantinya Voucher GPC tersebut bisa digunakan untuk berbelanja berbagai produk digital yg ditawarkan oleh Google, mulai dari Diamond Game Online, Aplikasi Berbayar, E-Book, dll.


Setelah beberapa jam kabar kesalahan sistem Gopay itu tersebar, menurut info yg saya dapat sudah banyak para pelaku yg dihubungi oleh pihak Gojek Indonesia melalui pesan Whatsapp maupun Email agar para pelaku segera mengembalikan kerugian yg telah diperoleh hingga batas waktu yg beragam, ada yg hanya diberi jangka waktu 2x24 jam, ada juga yg hingga tanggal 30 April 2019 (sementara akun mereka diminuskan saldonya, 





dan beberapa voucher GPC yg belum terpakai dibekukan) & jika pelunasan kerugian tidak terbayarkan hingga batas waktu yg telah ditentukan, pihak Gojek Indonesia akan membawa masalah ini ke rana hukum.


BACA JUGA NIH ARTIKEL MENARIK LAINNYA:



Update Info: Pihak Gojek Mulai Menanggapi Kasus Ini Dengan Serius
  • Berikut ada beberapa orang yang sudah mulai di hubungi oleh pihak gojek baik melalui Whatsapp ataupun Email mengenai perihal penyalahgunaan bug tersebut,dan pihak gojek menghimbau agar pelaku segera membayar, Jika tidak membayar hingga batas waktu yang ditentukan maka akan di lanjutkan ke ranah hukum.

  • Berikut ada beberapa orang yang sudah mulai di hubungi oleh pihak gojek baik melalui Whatsapp ataupun Email mengenai perihal penyalahgunaan bug tersebut,dan pihak gojek menghimbau agar pelaku segera membayar.Jika tidak membayar hingga batas waktu yang ditentukan maka akan di lanjutkan ke ranah hukum.

Akun Bisnis Asli Dari Pihak GOJEK



Sumber: Facebook



Orang Indonesia Wajib Baca Nih:





Berhati-hatilah dalam menggunakan internet :D

Admin berharap Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali, dan masalah ini dapat segera terselesaikan



Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:






Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

7 comments

  1. Punya saya sudah dikembalikan seperti semula...awalnya 500.000 kembali menjadi 25.000

    ReplyDelete
  2. Dikembalikan gimana maksudnya?

    ReplyDelete
  3. Masya Allah. Kasihan pihak gojeknya

    ReplyDelete
  4. jangan sekali kali mencobanya karena pihak gojek sendiri bakal usut tuntas kasus ini!

    ReplyDelete
  5. kalo yang nggak sengaja trus uangnya belum dipake gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembalikan aja atau konfirmasi ke pihak gojek biar gak salah paham nantinya

      Delete

Post a Comment