Stranger Things Season 3 Bakal Rilis Juli 2019

By | 2 April 2019
Source: Netflix

Seputarinfomenarik.com – Stranger Things season pertama menjadi tayangan yang banyak diminati diseluruh dunia. Serial yang sudah mempunyai 2 Season ini dan Season 3 akan tayang Juli 2019.
ditayangkan oleh layanan streaming Netflix. Dibintangi oleh Winona Ryder (Joyce Byers), David Harbour (Jim Hopper), Millie Bobby Brown (Eleven), dan Finn Wolfhard (Mike Wheeller). Serial bergenre drama fantasy horror ini mengusung tema tahun 80-an yang sangat kental dan terinspirasi dari film dan sutradara Steven Spielberg, John Carpenter, James Cameron dan Stephen King, sekaligus menjadi hiburan nostalgia 80-an kalian.

Bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana , pada 1980-an, musim pertama berfokus pada penyelidikan tentang hilangnya seorang anak laki-laki di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota termasuk penampilan seorang gadis dengan kemampuan psikokinetika yang membantu teman-teman dari anak yang hilang itu. 
Musim kedua, bertajuk Stranger Things 2, ditetapkan setahun setelah kejadian musim pertama dan berkaitan dengan upaya karakter untuk kembali normal.
Duffer Brothers mengembangkan serial ini sebagai gabungan drama investigasi ditambah dengan unsur supranatural, menetapkan kerangka waktunya pada tahun 1980an dan menciptakan budaya pop pada dekade itu.

ARTIKEL TERKAIT:


Musim pertama dirilis di Netflix pada tanggal 15 Juli 2016. Hal ini mendapat pujian untuk karakter, atmosfer, akting, soundtrack, arahan, penulisan dan pengambilan gambar pada film bergenre 1980-an. Serial ini telah menerima beberapa nominasi dan penghargaan industri, termasuk memenangkan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series pada tahun 2016 dan menerima delapan belas nominasi untuk Penghargaan Primetime Emmy Awards ke-69, termasuk Outstanding Drama Series.
Stranger Things (2016– )
TV Series : 51 min
Season 1 : 8 Episode
2 : 9 Episode
Genre : Drama, Fantasy, Horror
Rating : 8,9/10
: 571.824 Votes

Gimana nih pada gak sabarkan dengan kelanjutan ceritanya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *