Usai Singkirkan PSG, Solskjaer Belum Tentu Jadi Manajer Permanen MU

Usai Singkirkan PSG, Solskjaer Belum Tentu Jadi Manajer Permanen MU

Seputarinfomenarik.com - MU mampu membuat kejutan dengan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Namun Gary Neville menyebut prestasi itu tak membuat Ole Gunnar Solskjaer otomatis menjadi manajer permanen MU musim depan.
MU mampu lolos setelah menang 3-1 di markas PSG, Rabu (6/3/2019) atau Kamis dinihari WIB. Padahal pada leg pertama, MU kalah 0-2 di Old Trafford.

Tiga gol kemenangan MU dilesakkan oleh Romelu Lukaku (dua gol) dan Marcus Rashford. Sementara PSG membuat gol melalui Juan Bernat.
"Saya pikir hal itu tidak akan berdampak soal peluang Solskjaer jadi manajer. Lagipula dia tidak dalam tekanan dari fans atau direksi terkait performa di Liga Champions," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.
"Finis empat besar adalah prioritas MU saat ini. Jadi hasil di Liga Inggrislah yang menentukan masa depan Solskjaer di MU," katanya menambahkan.




Performa MU
Sejak ditangani Solskjaer penampilan MU cukup menawan. Dari 17 laga, MU meraih 14 kemenangan dan hanya sekali kalah.
Khusus di Liga Inggris, MU belum terkalahkan selama 11 laga di bawah Solskjaer.
"Tidak ada yang menyangka MU bisa singkirkan PSG. Namun saya pikir pertandingan melawan Arsenal akhir pekan nanti lebih penting."
Hasil
Hasil Liga Champions tadi malam:
PSG 1-3 MU
Porto 3-1 AS Roma
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

1 comment

Post a Comment