Tolak Perpanjangan Kontrak Semusim Antonio Valencia Dikabarkan Akan Hengkang Dari Man United

Tolak Perpanjangan Kontrak Semusim Antonio Valencia Dikabarkan Akan Hengkang Dari Man United


Berita Olahraga - Setelah Michael Carrick memutuskan pensiun dari dunia sepakbola, Antonio Valencia langsung ditunjuk sebagai kapten ​Manchester United pada musim 2018/19 ini. Walau terpilih menjadi kapten, Valencia nyatanya jarang memimpin rekan-rekannya di atas lapangan.
Sebab, dirinya sering mengalami cedera yang berkepanjangan sehingga jarang mendapatkan menit bermain di musim ini. Dari lima bulan terakhir, Valencia hanya mampu bermain selama satu kali saja, dan total baru memainkan delapan laga dari seluruh kompetisi yang dilakoni The Red Devils.
Sering masuk ke ruang perawatan, sepertinya membuat Ole Gunnar Solskjaer mulai mempertimbangkan masa depan dari pemain berposisi sebagai bek kanan tersebut. Seperti diketahui, pihak klub sejatinya mempunyai opsi untuk memperpanjang Valencia selama setahun yang berlaku sampai Jumat (1/3) waktu setempat.
Melihat waktu untuk memperpanjang kontrak Valencia hampir masuk ke waktu-waktu krusial, Solskjaer justru memberikan isyarat jika pemain asal Ekuador tersebut takkan mendapatkan tawaran kontrak baru dari The Red Devils.
"Dia masih belum fit 100 persen. Valencia masih berusaha untuk kembali fit dan dia punya karier fantastis di Man United dan Inggris," ujar Solskjaer seperti dikutip dari ​Guardian.
"Dia adalah salah satu juara Premier League yang tersisa di ruang ganti, tapi saat ini saya tidak yakin apakah Man United dan Antonio Valencia akan sepakat untuk meneken kontrak satu tahun lagi," tutupnya.
Jika benar demikian, dipastikan Setan Merah akan mendatangkan bek kanan baru pada musim panas 2019 nanti. Aaron Wan Bissaka dari Crystal Palace diklaim menjadi buruan teratas dari klub yang bermarkas di Old Trafford ini

Berikut Pernyataan Sang Kapten Manchester United (Antonio Valencia) :

Antonio Valencia: 'Lago Agrio adalah sebuah kota yang sangat sederhana di Ekuador. Ketika saya masih kecil saya tidak pernah membayangkan jika saya akan pergi ke Eropa. Terima kasih Tuhan karena telah mengijinkan saya untuk untuk bermain selama sepuluh tahun di Klub terbaik di dunia Manchester United. Sekarang saya hanya fokus pada pemulihan saya, sehingga saya dapat mengakhiri musim ini bermain di Old Trafford.



Bagaimana Komentarnya United Army? Setujukah Kalau Sang Kapten Hengkang?


Berikan Komentarnya Ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post