Rizky Faidan 'The Wonder Boy' Asal Indonesia, Berhasil Juarai PES SEA 2019

Rizky Faidan 'The Wonder Boy' Asal Indonesia, Berhasil Juarai PES SEA 2019

Seputarinfomenarik.com - PES Southeast Asia (SEA) Finals 2019 di Bangkok, Thailand baru saja usai. Indonesia berhasil keluar sebagai juara satu dan tumbangkan tujuh negara peserta lainnya.
Indonesia mengirimkan empat orang sebagai perwakilan di PES SEA Finals 2019, di antaranya Rizky Faidan asal Bandung, Rommy Hadiwijaya asal Banjarmasin, Elga Cahya Putra asal Palembang, dan Ardi Agung Nugroho asal Lampung.

Keempatnya dipilih dari kompetisi tingkat nasional sebagai tahap awal sebelum menjadi perwakilan untuk Indonesia, Liga 1 PES yang diselenggarakan pada 16-17 Februari 2019. Kompetisi ini sebelumnya mengumpulkan 25 pemain terbaik dari Jakarta, Pula Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, NTT dan NTB.
Dikutip dari RevivalTV, Rizky Faidan menjadi yang paling menarik perhatian. Remaja dengan julukan “The Wonder Boy” ini menjadi peserta kompetisi PES paling muda selama beberapa tahun. Rizky beberapa kali menjadi finalis dan menyabet juara di kompetisi PES internasional.

Di usia 13 tahun Rizky sudah aktif menjadi juara kompetisi PES tingkat nasional. Rizky sudah tiga kali lolos babak final Liga1PES sehingga menjadi perwakilan Indonesia, mulai dari PES SEA Finals 2016 di Hanoi, Vietnam, dan juara pertama di PES 2018 Malaysia.
Tahun ini di usia 15 tahun, Rizky berhasil membawa Indonesia mendapatkan juara satu di kompetisi PES SEA Finals 2019. Dalam kompetisi yang diikuti 32 pemain dari delapan negara, Rizky membawa Indonesia bertemu Vietnam di babak final.
RevivalTV menyebutkan sebelumnya (selain Rizky) perwakilan Indonesia berhasil dikalahkan oleh perwakilan dari Vietnam dan sampai akhirnya hanya menyisakan Rizky. Pertarungan antara Rizky dan perwakilan Vietnam berakhir dengan adu penalti dengan angka 4-3-3.

Sumber: gamebrottt, Game Meta TV



Gimana Nih komentarnya ikut banggakan dengan pencapaian ini ?
btw admin juga sering main pes nih hehehe tapi versi mobile :D

yang sama dengan admin main pes silahkan berikan komentar ya :)



Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:





Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama Saya Ahmad Ardiansyah Saya Blogger Atau Freelance Yang Berasal Dari Sebuah Desa Kecil Di Jawa Tengah Tepatnya Di Desa Mrisi Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan
Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Formasinya dia berapa min.,mau gua copy buat Lawan temen gua wkwkkw

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post