mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Diterpa Badai Cedera ,Ole Gunnar Solskjaer Optimis Kalahkan PSG Dikandangnya Sendiri

Iklan Billboard 970x250

Diterpa Badai Cedera ,Ole Gunnar Solskjaer Optimis Kalahkan PSG Dikandangnya Sendiri

​​
Seputarinfomenarik.com - Manchester United memang mencatatkan hasil gemilang pasca dilatih Ole Gunnar Solskjaer, mereka terus meraih kemenangan dan bahkan baru satu kali terkalahkan dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan, yakni saat mereka harus mengakui keunggulan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain di babak 16 besar ​Champions League.
Kekalahan 2-0 di hadapan pendukung sendiri memang membuat tugas ​The Red Devils di leg kedua pada Kamis (7/3) dini hari WIB cukup berat, selain minimal harus mencetak tiga gol, klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga tengah dihadapkan dengan permasalahan cedera. Setelah Jesse Lingard, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Ander Herrera, kini ​Alexis Sanchez juga menambah panjang daftar cedera tim.
Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer tim enggan merasa pesimis, sebaliknya, pria asal Norwegia itu merasa yakin jika anak asuhnya mampu tampil maksimal dan memastikan satu tempat di babak perempat final.
"Saya harus mengatakannya, kini​ Manchester United merasa tak terkalahkan. Tim juga merasa bahwa kami memiliki peluang untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan," ujar Solskjaer dilansir ​Goal.
"Keyakinan (untuk bisa meraih kemenangan saat bertemu PSG) ada di dalam diri setiap pemain. Mereka benar-benar merasa percaya diri, meski kami juga tertinggal 2-0," lanjutnya.
Selain dihadapkan dengan permasalahan cedera pemain, kekuatan tim tamu kian berkurang karena​ Paul Pogba dipastikan absen setelah di pertemuan sebelumnya pemain asal Prancis itu diganjar kartu merah.
Menutup pembicaraan, Solskjaer pun kembali mengungkapkan rasa optimisnya, pria berusia 45 tahun itu menegaskan bahwa United masih bisa mengandalkan pemain yang ada di dalam skuat.
"Pertandingan nanti memang akan menjadi hal yang sulit, kami sudah bertemu mereka di leg pertama dan PSG adalah sebuah tim yang bagus. Di sisi lain,​ Manchester ​United dipusingkan dengan permasalahan cedera pemain, tetapi masih ada pemain lain yang bisa diandalkan dan mereka pun sangat ingin terlibat dalam laga ini," pungkasnya





Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:





Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post