Mourinho inginkan Derby Manchester di Perempat Final Liga Champions

Mourinho inginkan Derby Manchester di Perempat Final Liga Champions

Seputarinfomenarik.com - Empat tim asal Inggris lolos Perempat Final Liga Champions musim 2018/19. Dan, Jose Mourinho punya keinginan agar klub-klub asal Inggris tersebut saling berjumpa. Mourinho ingin melihat Derby Manchester.
Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Tottenham mampu melaju hingga babak perempat final. Catatan ini menyamai apa yang ditorehkan pada Liga Champions edisi musim 2008/09 lalu, saat ada empat tim Inggris di perempat final.
Dengan jumlah yang dominan, potensi terjadi duel sesama tim Inggris akan sangat besar. Itulah yang menjadi harapan dari Mourinho. Dia ingin ada duel antar klub Inggris agar berjalan seru.

Seperti apa prediksi Mourinho terkait undian babak perempat final? Simak selengkapnya di bawah ini.
Inginkan Derby Manchester
Mourinho punya ikatan emosional dengan klub asal Inggris. Sebab, sebagian karirnya dihabiskan di Inggris. Dia pun tahu betapa sengitnya persaingan antar klub. Mourinho menilai persaingan akan makin sengit jika terjadi di level Eropa.
"Saya ingin melihat tim-tim Inggris saling berjumpa," ucap Mourinho dikutip dari Goal International.
"Tapi, saya akan mengharapkan dua laga besar antara tim Inggris. Itu artinya akan ada dua tim yang berada di semifinal. Saya pikir undian antara Manchester United melawan Manchester City atau Tottenham lawan Liverpool, itu akan jadi laga yang fantastis," papar Mourinho.
Kemungkinan bakal berjumpanya klub asal Inggris memang sangat terbuka. Sebab, pada babak perempat final, UEFA tidak akan lagi melakukan proteksi bagi klub dari negara yang sama. Mereka bisa saling bertemu pada fase delapan besar ini.

ARTIKEL TERKAIT: 



Jadwal Undian Perempat Final
UEFA akan melakukan undian babak Perempat Final Liga Champions pada Jum'at (15/3) petang. Undian akan dilakukan di Nyon, Swiss pada pukul 18.00 WIB. Undian bisa disaksikan secara live streaming di situs resmi UEFA.
Sebanyak delapan tim akan saling menanti klub mana yang akan menjadi lawannya pada undian petang nanti. Delapan tim tersebut yakni: Porto, Ajax, Manchester City, Manchester United, Barcelona, Juventus, Tottenham dan Liverpool


Sumber: Bola.net



Gimana nih komentarnya setujukah Derby Manchester di perempat final liga champions?


Silahkan berikan pendapatnya ya :D


Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:





Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment