Masalah Tak Kunjung Usai , Inter Milan Tawari MU Tukar Icardi Dengan Lukaku

Masalah Tak Kunjung Usai , Inter Milan Tawari MU Tukar Icardi Dengan Lukaku

Seputarinfomenarik.com - Manchester United (MU) dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak bintang Inter Milan, Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas. Namun, sebaliknya klub Serie A itu menginginkan Romelu Lukaku sebagai gantinya.

Seperti dilansir Manchester Evening News, MU bisa mendapatkan Icardi di akhir musim, tapi dengan syarat mereka harus menukarnya dengan Romelu Lukaku.
Inter Milan sebelumnya sudah mencopot jabatan kapten tim dari Icardi. Dan, ia pun belum tampil untuk tim Italia dalam waktu lebih dari sebulan karena spekulasi tentang masa depannya terus meningkat.

Pemain 26 tahun itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang akan memungkinkannya meninggalkan Inter Milan musim panas ini. Meski klub menginginkannya untuk menandatangani kontrak baru, sejauh ini dia gagal menyetujui ketentuan.
Namun, masih harus dilihat apakah MU mau menjual Romelu Lukaku. Pasalnya, penampilan striker MU ini tengah meningkat.

ARTIKEL TERKAIT: 



Pertimbangkan Pilihan
Icardi dilaporkan tengah mempertimbangkan pilihannya dan merupakan target transfer Juventus. Tapi, Inter enggan untuk membiarkannya bergabung dengan rival domestik.
Sebaliknya diyakini Inter akan lebih bersedia untuk membiarkan Icardi bergabung dengan MU. Namun, mereka sendiri akan meminta langkah untuk Lukaku sebagai gantinya.
Incar Bek MU
Inter Milan Sendiri juga dikabarkan ingin merekrut Matteo Darmian di akhir musim.
Tuttosport mengklaim Inter tidak akan mengambil opsi untuk menandatangani kembali pinjaman Cedric Soares di musim panas. Sebaliknya, mereka akan mengejar kepindahan Darmian


Gimana nih tanggapannya para United Fans Army Indonesia? Kalau admin sih mikir" Dulu ya Soalnya penampilan Lukaku akhir-akhir ini mulai membaik :D



Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:





Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama Saya Ahmad Ardiansyah Saya Blogger Atau Freelance Yang Berasal Dari Sebuah Desa Kecil Di Jawa Tengah Tepatnya Di Desa Mrisi Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post