Ferdinand Terpukau Lihat Cara MU Singkirkan PSG

Ferdinand Terpukau Lihat Cara MU Singkirkan PSG

Seputarinfomenarik.com - Kemenangan Manchester United atas PSG dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Kamis (7/3) tadi membuat Rio Ferdinand terkesima. Legenda The Red Devils itu mengaku tak percaya melihat bekas klubnya tersebut bisa membalikkan situasi.
Manchester United melawat ke markas PSG, Parc des Princes, dengan kekalahan 0-2 pada leg pertama. Hasil tersebut membuat MU dalam posisi yang tidak diunggulkan, terlebih mengingat mereka dipastikan tidak diperkuat oleh 10 pemain yang mengalami cedera.

Namun, The Red Devils berhasil melampaui ekspektasi orang-orang. Mereka sukses mengalahkan PSG dengan skor 3-1. Karena agresifitas gol tandang, maka pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dipastikan lolos ke babak berikutnya.





Hasil tersebut meninggalkan Ferdinand dalam kondisi terpatung. Wajar saja, sebab sosok yang pernah mengawal lini pertahanan Manchester United selama 12 tahun tersebut tak pernah menyangka bahwa bekas klubnya itu bisa membalikkan situasi.

"Saya tak merasa yakin para pemain ini bisa melakukannya, dengan 10 orang yang absen, saya tidak menyangka hasil ini bisa keluar setelah melihat cara PSG bermain di leg pertama," kata Ferdinand kepada BT Sport.
"Ole Gunnar Solskjaer berani dengan pemilihan timnya, dia punya tiga anak muda di lapangan, karakter yang ditunjukkan oleh para pemain ini dalam momen lapar ini. Mereka akan mendapatkan kepercayaan diri," lanjutnya.

Tunjukkan Kelas
Solskjaer memang memberi MU harapan sejak datang menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember lalu. Beberapa pemain penting yang meredup di era Mourinho kembali menunjukkan kelasnya, seperti Romelu Lukaku.
Penyerang asal Belgia tersebut mencetak dua dari tiga gol Manchester United pada pertandingan kali ini. Faktanya, Lukaku telah mengoleksi dua gol dalam setiap tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Sempat Meragukan
"Ole telah membawa kembali kepercayaan pada tim ini. Orang-orang sempat meragukan Lukaku - dia adalah satu dari banyak pemain yang mendapatkan kesempatan hidup baru," tandasnya.
Sekarang, Manchester United masih harus menunggu calon lawannya di babak perempat final. Jadwal pengundian itu sendiri baru akan digelar pada hari Jumat (15/3) pekan depan mendatang



Silahkan Berikan Komentarnya Ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment