Bungkam PSG Di Parc De Princes , MU Ukir Sejarah Baru Di Liga Champions

Bungkam PSG Di Parc De Princes , MU Ukir Sejarah Baru Di Liga Champions

Seputarinfomenarik.com - Manchester United (MU) secara dramatis berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah mendepak Paris Saint Germain di babak 16 besar setelah menang 3-1 di Paris pada leg kedua, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB.
MU nyaris saja tersingkir dari Liga Champions. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-2 di kandang sendiri pada pertemuan pertama. The Red Devils makin tersudut karena banyak pemain pilar absen di leg kedua.

Paul Pogba terkena skorsing, Juan Mata, Nemanja Matic dan Jesse Lingard absen karena cedera. Namun secara luar biasa, MU berhasil membungkam PSG 3-1 di Parc des Princes.
Sukses ini membuat MU masuk buku sejarah. MU menorehkan rekor sebagai tim pertama yang bisa lolos setelah kalah 0-2 di kandang pada leg pertama babak knock-out Liga Champions.
Penyerang Romelu Lukaku mencetak dua gol untuk MU di laga kontra PSG. Satu-satunya gol PSG dicetak bek Juan Bernat.


Rashford
Penentu lolosnya MU adalah penalti penyerang Marcus Rashford di menit-menit akhir. Penalti diberikan wasit lewat VAR akibat Presnel Kimpembe menyentuh bola dengan tangan.

Rashford pun menorehkan catatan apik berkat golnya tersebut. Ini menjadi penalti pertama yang dicetak Rashford bersama MU di laga resmi.
Buffon
Hebatnya Rashford dengan tenang mampu mampu mengeksekusi penalti super menentukan ini. Dia mampu memperdaya kiper veteran Gianluigi Buffon




Gimana nih tanggapannya United Fans Indonesia serasa mimpi :D

Silahkan berikan komentarnya ya :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama Saya Ahmad Ardiansyah Saya Blogger Atau Freelance Yang Berasal Dari Sebuah Desa Kecil Di Jawa Tengah Tepatnya Di Desa Mrisi Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post