mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Android Q Beta 1 AKhirnya Resmi Diluncurkan

Iklan Billboard 970x250

Android Q Beta 1 AKhirnya Resmi Diluncurkan


Google telah resmi merilis Android Q Beta 1. Versi beta pertama ini tersedia untuk semua ponsel Pixel, yaitu Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel, dan Pixel XL. Beta build dapat diinstal pada perangkat Pixel dengan mendaftar di Android Beta Program.
Bagi kalian pengguna smartphone Pixel, jika ingin memasang Android Q Beta 1 ini silahkan klik ini:
https://developer.android.com/preview/get
Sebelumnya, versi pratinjau pertama dari versi Android pendahulunya hanya dapat diinstal melalui proses manual karena ditujukan untuk pengembang. Namun, pratinjau pertama Android Q sedikit berbeda, yakni dapat diterima melalui Over the Air alias OTA.
Android Q Beta 1 ditujukan untuk pengembang yang bertujuan menguji aplikasi mereka untuk versi Android yang baru.

Fitur-fitur baru yang tersedia di Android Q Beta 1 diantaranya:
Fitur pengaturan keamanan tambahan, khususnya fitur yang mampu melindungi privasi pengguna untuk membatasi aplikasi membaca lokasi kecuali saat sedang digunakan saja. Selain itu, fitur ini juga bisa untuk membatasi akses aplikasi agar hanya menarik informasi lokasi perangkat ketika aplikasi sedang dibuka. Selain lokasi, akses data seperti foto, video dan audio juga diberi opsi pembatasan yang sama.
Fitur Pengaturan Panel API yang memudahkan pengguna untuk mengatur akses instan ke pengaturan sambungan telepon seperti Bluetooth, Wi-Fi dan NFC tanpa perlu membuka menu pengaturan ponsel.
Fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui berbagai informasi kualitas panggilan berbasis IP Multimedia Subsystem (IMS).

ARTIKEL TERKAIT:


Google sendiri masih menyimpan fitur-fitur andalan Android Q termasuk nama makanan yang akan menjadi nama dari Android Q ini. Mereka akan mengumumkan fitur-fitur terkini yang dimuat ke dalam Android Q di gelaran Google I/O 2019 pada bulan Mei mendatang.
Android Q nantinya juga punya dukungan lebih baik terhadap ponsel layar lipat, yang sebelumnya memang sudah dijanjikan oleh Google.
Google sendiri akan merilis Android Q Beta hingga enam edisi. Edisi pertama yang baru-baru ini dirilis, yang kedua akan tiba di bulan April, edisi ketiga akan dirilis pada bulan Mei dan yang keempat diluncurkan pada bulan Juni.

Sementara Beta 5 dan Beta 6 dirumorkan akan dirilis sekitar bulan Juli dan Agustus.
Setiap versi beta akan hadir dengan bekal fitur baru, namun dua versi beta terakhir disebut akan hadir dengan pembaruan dan peningkatan menyerupai versi akhir Android Q. Versi akhir Android Q dijadwalkan akan tiba pada kuartal ketiga tahun ini.




Nah gimana nih berminatkah memasang Android Q Beta 1 Di smartphone kalian?

Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:





Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post