Seorang Netizen Buktikan Atta Halilintar Beli Subscriber

By | 31 Maret 2019


Siapa yang tidak kenal Atta Halilintar? Pemuda ini telah menjadi raja youtube di asia tenggara dengan total 13 juta subscribers. Banyak yang bertanya “Kok bisa cepet banget subscribernya naik? Beli subscriber kali!”. Atta sendiri juga menantang bagi siapa yang bisa membuktikan bahwa dirinya membeli 10 juta subs,maka akan diberi hadiah 1 Milyar Rupiah!

Seorang netizen merasa berhasil membuktikannya melalui instagram, @_rthrbe membuat video yang menunjukan adanya akun Atta pada aplikasi Subs4subs. Aplikasi tersebut dianggap “aplikasi busuk” bagi banyak youtuber, karena disana kamu bisa membeli subscriber dan harus menggunakan email untuk login, jadi tidak mungkin ada orang yang iseng “memasukan” id Atta.


BACA JUGA NIH ARTIKEL MENARIK LAINNYA:


Bukannya memberikan uang 1 Milyar, tetapi Atta malah membalas _rthrbe melalui instastory. Atta menyuruh _rthrbe untuk bertemu langsung, membuktikannya di kantor polisi, dan jika _rthrbe gagal maka dirinya harus membayar 1 Milyar ke Atta. Dirinya juga mengatakan bahwa itu adalah tindakan pencemaran nama baik. Jadi menurut kalian dia beli subscriber apa engga si? 
Berikan komentarnya ya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *