Lewat Twitter, Conor McGregor Resmi Umumkan Pensiun Dari UFC

By | 27 Maret 2019
Petarung UFC, Conor McGregor (Republik Irlandia) telah mengumumkan pensiun melalui akun twitter pribadi miliknya.
McGregor sedianya akan bebas dari hukuman pada bulan April mendatang usai insiden pasca pertandingan UFC 229, tahun lalu.
Kini, petarung asal Irlandia itu secara mengejutkan telah memutuskan untuk pensiun.
Entah benar atau tidak mengenai berita tersebut, namun pernyataan itu telah terlontar dari McGregor melalui twitternya.
“Hai teman, pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai “Seni Bela Diri Campuran” hari ini,” tulisnya pada akun twitter pribadi milik McGregor.
“Saya berharap semua kolega lama saya tetap maju pada kompetisi. Sekarang, saya akan bergabung dengan mantan rekan sejawat dalam kehidupan baru, yang sudah pensiun. Salam perpisahan yang tepat, sobat,” begitu cuitan McGregor.
McGregor yang kini masih berusia 30 tahun, tengah dirumorkan akan bertarung melawan Anthony Pettis usai masa hukumannya berakhir.
Dengan adanya berita mengejutkan ini, belum bisa dipastikan apakah laga tersebut akan benar-benar terjadi atau tidak? kita tunggu saja:D
Bagaimana nih tanggapannya dengan hal ini? kalau admin sih sedikit terkejut pasalnya Si Conor Mcgregor dikabarkan bakal bertanding ulang dengan khabib nurmagomedov ehh taunya malah pensiun hahaaha
Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini


Contoh Seperti Gambar Berikut:



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *