Berselisih Soal Pembayaran, Chris Fehn (Perkusi) Resmi Tinggalkan Slipknot

By | 23 Maret 2019


Seputarinfomenarik.com – Perkusi Chris Fehn telah resmi meninggalkan Slipknot, menurut sebuah pernyataan di situs web band resmi Slipknot .

Berita itu mengikuti laporan minggu lalu bahwa Chris Fehn menggugat band untuk masalah seputar pembayaran dan kompensasi.
Pernyataan di situs web Slipknot berbunyi: “Fokus Slipknot adalah membuat album # 6, dan pertunjukan mendatang kami di seluruh dunia, yang terbaik dari kami.
“Chris tahu mengapa dia tidak lagi menjadi bagian dari Slipknot. Kami kecewa karena dia memilih untuk menunjukkan dan membuat klaim, daripada melakukan apa yang diperlukan untuk terus menjadi bagian dari Slipknot.
“Kami lebih suka dia tidak mengambil jalan yang dia miliki, tetapi evolusi dalam semua hal adalah bagian penting dari kehidupan ini.
“Slipknot”
Fehn belum mengomentari secara terbuka tentang kepergiannya dari grup ini.
Pekan lalu, ketika berita seputar perselisihan Chris Fehn muncul, vokalis Slipknot Corey Taylor membuka Twitter untuk membahas kisah-kisah itu, Corey menulis: “Anda akan membaca banyak omong kosong hari ini. Ini saja yang akan saya katakan. HANYA ANDA TUNGGU SAMPAI DENGAN KEBENARAN DATANG. “

ARTIKEL TERKAIT:




Sumber: https://slipknot1.com

Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *