Kenapa Produk 'Supreme' Sangat Digemari Oleh Kalangan Anak Muda? Berikut Alasannya

Kenapa Produk 'Supreme' Sangat Digemari Oleh Kalangan Anak Muda? Berikut Alasannya

Selamat Pagi Agan" Kali Ini Mimin Bakal Memberikan Info Menarik Lagi Setelah Absen Sehari Hehehe , Dikesempatan kali ini mimin bakal membahas produk 'Supreme'
Apakah Agan" Familiar dengan brand ‘Supreme’?

Info Aja Nih Bagi Yang Belum Tau!!!

Supreme adalah sebuah fashion streetwear brand asal Amerika Serikat (AS). Brand ini terinspirasi dari gaya khas berpakaian kaum muda urban Amerika yang identik dengan skateboard, hip-hop, dan punk rock.
Supreme didirikan pada tahun 1994 oleh James Jebbia dengan toko pertamanya di Lafayette Street, New York.

Supreme ini bukan hanya mengeluarkan produk fashion berupa t-shirt saja. Selain itu ada juga jaket, sepatu, celana dalam, kaus kaki, helm sepeda motor, batu bata, palu, linggis dan masih banyak lagi. Unik dan agak aneh deh pokoknya.

Setiap Supreme merilis produk baru, pasti langsung banyak orang yang mengantri. Bahkan ada juga yang menginap untuk dapetin satu item bermerek Supreme ini. 

Lalu Kenapa Ya Yang Membuat Produk Brand 'Supreme' sangat digemari? Padahal harganya juga lumayan menguras kantong nih!

Ketika penggemar ditanyai alasan mereka membeli Supreme. Satu-satunya alasan yang sering disebut adalah Hype. Meski desainnya sederhana, brand ini dianggap keren dan popular. Terbukti, brand ini sering digunakan rapper dan artis pop lainnya. Gak Cuma orang dewasa, bahkan juga anak-anak.

Pendiri dari brand Supreme, James Jebbia mengaku selain brand image Supreme sebagai sesuatu yang keren dan popular, Supreme juga melakukan strategi pemasaran agar memunculkan eksklusivitas produknya. Caranya adalah dengan memproduksi produknya secara terbatas.

Satu desain pun hanya akan diproduksi dan dijual satu kali rilis. “Jika kita bisa menjualnya 600 buah, kita akan memproduksinya 400 buah, begitulah cara kami,” kata Jebbia.



Cara tersebut benar-benar sukses loh. Gimana kamu mau antri untuk dapet produk bermerek Supreme? Mimin Sih Harus Memutar Otak Dulu Untuk Membelinya wkwkwk


Silahkan Berikan Komentarnya Ya :D




Untuk Mendapatkan Update Artikel Gratis Melalui Email Kalian Bisa Mem Follow Situs Ini



Contoh Seperti Gambar Berikut:





Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

2 comments

  1. Kalau menurut saya sih karena ya bermerk dan mahal aja sehingga digemari banyak orang

    ReplyDelete

Post a Comment