Jika Berhasil Kalahkan Liverpool , Solskjaer Bakal Dipermanenkan MU

Jika Berhasil Kalahkan Liverpool , Solskjaer Bakal Dipermanenkan MU



Berita Olahraga - Ketika Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim (sementara) ​Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho, tak main-main dirinya langsung bisa membuahkan perubahan yang signifikan.

Sebab, The Baby Faced Assassin berhasil membawa The Red Devils terus ke dalam jalur kemenangan sekaligus mengantarkan Setan Merah kembali masuk posisi empat besar klasemen ​Premier League 2018/19. Dia berhasil mencatatkan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan yang dijalankannya.
Melihat konsistensi yang terus diperlihatkan Solskjaer, membuat legenda Man United yaitu Gary Neville mempunyai keyakinan besar jika pelatih asal Norwegia tersebut akan benar-benar mampu menjadi manajer The Red Devils secara permanen, apabila mampu mengalahkan ​Liverpool di hari Minggu (24/2), pukul 21:05 WIB.
"Dua atau tiga bulan lalu, Solskjaer Sendir berharap bisa menjadi pelatih Man United. Kini, dirinya telah mempunyai kesempatan untuk menjadi pelatih permanen apabila berhasil mengalahkan Liverpool," ujar Neville dikutip dari ​Sky Sports.
"Memang untuk menentukannya (Solskjaer menjadi pelatih permanen) tidak bisa hanya dalam satu pertandingan saja. Akan tetapi, bisa mengalahkan tim seperti Chelsea, Arsenal, dan Liverpool, mustahil rasannya jika dia tak menjadi pelatih permanen untuk Man United," tutupnya


Gimana Komentarnya Nih Red Army Kalau Mimin Sih Setuju Saja :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment