mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Flexpai , Tablet Dengan Layar Lipat Pertama Di Dunia. Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Iklan Billboard 970x250

Flexpai , Tablet Dengan Layar Lipat Pertama Di Dunia. Berikut Spesifikasi Dan Harganya


Selamat Sore Agan" Kali Ini Mimin Ingin Berbagi Info Nih Mengenai Teknologi Khususnya Industri Smartphone , Jika beberapa hari lalu, Samsung mengeluarkan smartphone layar lipat pertamanya di tahun ini. Jauh sebelumnya perusahaan Rouyu Technology atau juga disebut Royole mengeluarkan tablet layar lipat pertama di tahun ini.
Rouyu telah mengumumkan tablet layar lipat buatannya yang disebut FlexPai pada acara Consumer Electronic Show(CES) 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 7-12 Januari lalu.
Melalui ajang Consumer Electronic Show(CES) 2019 yang telah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 7-12 Januari lalu.


Info Aja Nih Bagi Yang Belum Tau!
Rouyu merupakan produsen display yang mengkhususkan diri pada display fleksibel. Sebelumnya perusahaan ini merilis mobile theater 3D lipat, dahsboard mobil yang melengkung dan berbagai sensor fleksibel.
Bagaimana spesifikasi dan harga dari FlexPai ini?
  • Desain dan Layar

Flexpai ini lebih ke tablet layar lipat karena ukuran layarnya yang besar namun dia bisa berperan ponsel ketika dilipat.
FlexPai berlayar AMOLED 7,8 inci dengan resolusi 1920 x 1440 dan rasio aspek 4: 3 yang dapat dilipat menjadi dua bagian. saat dilipat, ukuran layarnya jadi hanya 4 inci saja alias setengahnya. Saat dilipat, pengguna harus memilih, bagian setengah mana yang akan digunakan.
Adapun bagian yang dapat dilipat adalah bagian tengah layar yang di belakangnya terdapat semacam engsel. FlexPai memiliki ketebalan 7,6 mm saat dibentangkan dan 15,2 mm saat dilipat.



Royole mengklaim bahwa teknologi layar lipat tersebut bisa bertahan selama 200.000 lipatan, yang berarti itu akan memungkinkan kita melipatnya lebih dari 100 kali setiap hari selama lima tahun. Namun saat dilipat, perangkat ini tak sepenuhnya datar sehingga mungkin agak sulit dimasukkan ke saku.
  • Dapur Pacu dan Kamera

FlexPai Dibekali RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Disamping ada juga opsi yang lebih besar, yakni 8/256GB dan 8/512GB.
Untuk chipset, menggunakan chipset arsitektur 7nm dari Qualcomm, Snapdragon 855. Dengan kapasitas baterai 3.800mAh. FlexPai menggunakan Android Pie 9.0, dengan sistem operasi Air OS.
Untuk urusan pengisian, perangkat ini memiliki teknologi pengisian cepat sendiri, bernama Ro-Charge. Pengisian baterai mulai dari 0 persen hingga 80 persen dapat dilakukan dalam satu jam pengecasan.
FlexPai dibekali kamera ganda panel depan dengan konfigurasi 20MP + 16MP dengan ukuran ap/af 1.8. Salah satu lensanya merupakan lensa telephoto. Tidak ada kamera belakang karena perangkat dapat dilipat untuk membuat kamera menghadap belakang.
FlexPai juga memiliki dukungan untuk SIM ganda dan pembaruan perangkat untuk menunjang jaringan 5G.
  • Harga FlexPai

Saat ini, FlexPai hanya beredar di China dann dijual dengan harga sekitar $1,300 atau setara dengan Rp.18juta untuk versi 6GB RAM + 128GB, $1,445 atau setara Rp. 20juta untuk 8GB RAM + 256GB, dan $1,879 atau setara dengan Rp.26juta untuk 8GB RAM + 512GB.


Nah Itulah Informasi Mengenai Flexpai , Tablet Dengan Layar Lipat Pertama Di Dunia. 


Gimana Tanggapannya Nih Agan" Apakah Berminat Untuk Membelinya?
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post