Hapus Akun Media Sosialnya , Ini Dia Beberapa Spekulasi Kenapa Mohammed Salah Menghapus Akun Twitter Dan Instagramnya | Berita Olahraga

Hapus Akun Media Sosialnya , Ini Dia Beberapa Spekulasi Kenapa Mohammed Salah Menghapus Akun Twitter Dan Instagramnya | Berita Olahraga

Dikabarkan Diserang Media Inggris Penyerang Liverpool Mohammed Salah.
baru-baru ini menghapus akun media sosialnya yaitu Twitter dan Instagram. Padahal, Salah dikenal cukup rajin mengabadikan kegiatannya di media sosial. Menghilangnya Salah pun menimbulkan banyak spekulasi di kalangan pecinta sepakbola. Kira-kira kenapa ya? Mungkin Ini Beberapa Spekulasinya:


1. Sempat membuat sebuah cuitan mengenai resolusinya



Hapus Akun Media Sosialnya, Ada Apa dengan Mohamed Salah?twitter.com/indykaila
Hilangnya Mohamed Salah dari media sosial sepertinya berhubungan dengan cuitan terakhirnya di Twitter. Salah terakhir membuat sebuah cuitan pada Selasa (22/1). Dalam cuitan itu, Salah tampaknya menuliskan resolusinya di tahun ini. "Resolusi 2019: Saatnya untuk berhubungan, secara nyata," bunyi cuitan yang ditulis pemain berkebangsaan Mesir itu.

2. Salah sebelumnya cukup aktif di media sosial

Hapus Akun Media Sosialnya, Ada Apa dengan Mohamed Salah?proudnaija.com
Mohamed Salah sendiri sebelumnya cukup aktif di media sosial Instagram dan Twitter. Ia juga sering mengabadikan kegiatannya di luar lapangan. Bahkan beberapa saat yang lalu, Salah pernah menuai kontroversi atas unggahannya di Instagram yang menampilkan dirinya sedang berada di pantai bersama seorang wanita seksi. 

3. Salah sedang terlibat perselisihan dengan federasi Mesir


Hapus Akun Media Sosialnya, Ada Apa dengan Mohamed Salah?middleeasteye.net
Berbagai spekulasi pun muncul akibat kejadian ini. Banyak yang menganggap jika Salah sedang menyindir federasi sepakbola Mesir. Salah sendiri memang diketahui sedang mengalami perselisihan dengan federasi sepakbola negaranya. Penyerang Liverpool itu dikabarkan kesal karena penggunaan gambarnya di pesawat yang digunakan para petinggi Federasi Sepak bola Mesir dalam perjalanan menuju Rusia.

Nah Itu Beberapa Spekulasi Kenapa Mohammed Salah Menghapus Akun Mediannya Di Twitter Dan Instagram
Berikan Komentar Kalian Ya :)
Nantikan Berita Olahraga Lainnnya :D
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Post a Comment