mp1VThWU8fa4deTVnYQHxZGF88fuZmAzNuDz055e
Gonzalo Higuain Resmi Bereuni Dengan Maurizio Sarri Di Chelsea | Berita Olahraga

Iklan Billboard 970x250

Gonzalo Higuain Resmi Bereuni Dengan Maurizio Sarri Di Chelsea | Berita Olahraga

Akhirnya, Gonzalo Higuain Resmi Berlabuh di Chelsea
BERITA OLAHRAGA - Akhirnya kabar yang Berhembus Kencang Terkait Kepindahan Higuain Ke Chelsea Pun Terjadi Juga.
Penyerang berkebangsaan Argentina, Gonzalo Higuain, resmi berlabuh ke Stamford Bridge. Eks pemain Napoli ini juga akhirnya bereuni kembali dengan mantan pelatihnya semasa bermain bagi Partenopei, Maurizio Sarri.
Skema yang dipakai Chelsea untuk merekrut Higuain adalah skema peminjaman. Durasinya pun sebenarnya hanya sampai akhir musim 2018/2019. Tapi, ada klausul yang unik di peminjaman ini. Pertama, Chelsea bisa langsung menebus Higuain dengan harga 31 juta paun di akhir masa pinjaman. Kedua, Chelsea bisa memperpanjang masa peminjaman Higuain sampai akhir musim 2019/2020 dengan biaya peminjaman senilai 15,7 juta poundsterling.
Higuain sendiri mengaku sangat bahagia bisa bereuni kembali dengan pelatih yang pernah membawanya menjadi top skor Serie A itu. "Saya sangat bahagia berada di sini, berkumpul kembali dengan Maurizio Sarri, serta bergabung dengan klub yang punya cukup banyak sejarah," ujar eks penyerang Real Madrid itu dikutip dari situs resmi Chelsea.
Bersama The Blues, penyerang berusia 31 tahun itu sendiri dipastikan akan gunakan nomor punggung 9 yang lowong usai Alvaro Morata ganti nomor punggung di awal musim.
Higuain Diproyeksikan Akan Menggantikan Alvaro Morata Yang Melempem.
Dan Kemungkinan Alvaro Morata Akan Hengkang Ke Atletico Madrid Setelah Higuain Merapat Dan Memakai Nomor Punggung Tersebut.

Apa Pendapat Kalian?
Mungkinkah Bisa Menjadi Striker Tertajam

Nantikan Info Berita Olahraga Lainnya :)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post