Synster Gates Dikabarkan Akan Remake Lagu-Lagu Dari Band Lamanya Bersama The Rev | Info Musik

Synster Gates Dikabarkan Akan Remake Lagu-Lagu Dari Band Lamanya Bersama The Rev | Info Musik


Dikabarkan Synyster Gates baru-baru ini menyatakan Keinginannya Untuk melakukan remaster /remake lagu-lagu band besutannya bersama mendiang drummer The Rev, Pinkly Smooth. Keduanya aktif bersama band tersebut sebelum tergabung di Avenged Sevenfold.
Dikutip Dari wawancara livestream bersama guru musik/Youtuber, Rick Beato, pada 22 Januari lalu, Gates juga mengakui bahwa materi Pinkly Smooth sebagian besar telah hilang. Walau demikian, ia berkata ada beberapa lagu yang bisa diselamatkan.
“Musik di album itu adalah metal badut-goblin gila yang terpengaruh oleh Danny Elfman, rasanya sangat menyenangkan. Saya tidak dapat menemukan rekaman master-nya, tapi saya dengar kabar burung bahwa beberapa materi itu telah muncul kembali. Saya akan melakukan remaster, jika saya menemukan rekaman itu, dan merilisnya,” jelas Gates.

Album tersebut bukanlah satu-satunya materi yang ia mastering ulang dan dirilis kembali. Single Avenged Sevenfold untuk soundtrack game Call of Duty: Black Ops 4 juga dirilis kembali. Mereka melakukan mix ulang untuk lagu “Mad Hatter” yang dirilis pada September lalu.
Sejak September pula Gates menyatakan bahwa Avenged Sevenfold telah menggarap materi baru, setelah mereka merilis album The Stage pada tiga tahun lalu.
“Iya, sepertinya kami akan mulai menggarap lebih cepat. Kami tidak bisa menjajikan apapun karena album itu tidak akan dirilis sampai kami benar-benar puas dengan lagu-lagunya, dengan mempertimbangkan hal itu waktu perilisannya bisa tak menentu,” ujar Gates pada Kerrang!


Gimana Pendapatnya Gan , Apakah Akan Meledak Lagunya? :D
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama Saya Ahmad Ardiansyah Saya Blogger Atau Freelance Yang Berasal Dari Sebuah Desa Kecil Di Jawa Tengah Tepatnya Di Desa Mrisi Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post