Kamu Suka Tongkrong , Lebih Baik Hindari 5 Sikap Ini Agar Acara Nongkrong Kalian Tidak Rusak

Kamu Suka Tongkrong , Lebih Baik Hindari 5 Sikap Ini Agar Acara Nongkrong Kalian Tidak Rusak

Siang Agan" Kali Ini Mimin Akan Membagikan Sebuah Tips Yang Bermanfaat Bagi Agan" Khususnya Untuk Kalian Yang Suka Nongkrong.
Pernah Gak Ketika sedang nongkrong bareng bersama teman-teman, Yang Sebelumnya Suasannya Menyenangkan Seru Tiba-Tiba Berubah Menjadi Masalah Kadang-Kadang Sampai Ribut Sesama Teman Tongkrongan
tentu kita menginginkan suasana yang menyenangkan dan tanpa masalah. Namun, tidak jarang suasana nongkrong bareng justru memunculkan konflik baru dan membuat suasana menjadi tidak enak. Untuk kamu yang pernah merasakannya pasti mengerti betapa tidak enaknya hal tersebut.
Banyak hal yang menjadi pemicu suasana nongkrong jadi tidak nyaman lagi, salah satunya adalah sikap teman yang kurang senonoh saat nongkrong bareng. Kita memang tidak bisa mengatur orang lain, tetapi setidaknya kita mengatur diri sendiri. Oleh karena itu, Mimin akan memberi tahu kalian 5 sifat yang sebaiknya dihindari saat nongkrong bareng. Check It Out:

1. Memaksakan kehendak

Hindari 5 Sikap Ini Biar Kamu Gak Dicap Perusak Suasana Saat Nongkrong
Perlu diingat bahwa tujuan nongkrong bareng adalah kebersamaan. Jadi, usahakanlah untuk tidak memaksakan kehendakmu, Dan Jangan Mau Menangnya Sendiri tetapi cobalah tanyakan pendapat pada teman nongkrongmu tentang apa yang ingin kamu lakukan dan berharap mereka mau menemani. Dengan begitu, kalian akan tetap bersama dan keinginanmu juga terpenuhi.

2. Fanatisme berlebihan

Hindari 5 Sikap Ini Biar Kamu Gak Dicap Perusak Suasana Saat Nongkrong
Menyukai dan mendambakan sesuatu adalah hak setiap orang, tetapi jangan sampai fanatisme itu dipaksakan ke orang lain apalagi saat sedang nongkrong bareng. Itu Salah Satu Hal Yang Paling Dibenci,Contoh paling mudah untuk kasus ini adalah calon presiden idaman, setiap orang memiliki pilihannya masing-masing jadi tidak sebaiknya kamu menunjukkan fanatismemu yang berlebihan apalagi sampai membenci temanmu yang memilih capres lain.

3. Kurang fleksibel atau kaku

Hindari 5 Sikap Ini Biar Kamu Gak Dicap Perusak Suasana Saat Nongkrong
Ketika nongkrong bareng, mengutarakan pendapat untuk kegiatan atau tempat yang ingin didatangi sah-sah saja. Namun, jika kamu terlalu kaku dengan keinginanmu bisa-bisa teman nongkrongmu justru malah merasa terpaksa dan diam-diam kesal denganmu.

4. Tidak mau membuka diri

Hindari 5 Sikap Ini Biar Kamu Gak Dicap Perusak Suasana Saat Nongkrong
Saling bertukar cerita adalah hal wajib ketika sedang nongkrong bareng. Namun, apa jadinya jika kamu tidak mau bercerita apapun dan menjadikan segalanya sebagai rahasia? Tentu hal ini akan membuat obrolan saat nongkrong jadi sulit bergulir. Alhasil, kegiatan nongkrong pun akan menjadi terasa garing dan tidak menarik.

5. Tidak terima masukan atau kritik

Hindari 5 Sikap Ini Biar Kamu Gak Dicap Perusak Suasana Saat Nongkrong
Saat sesi nongkrong, tidak jarang kita mendapatkan nasehat atau kritik dari teman dan sahabat. Tanggapilah kritik tersebut dengan positif karena tujuan kritik tersebut adalah membuatmu menjadi lebih baik ke depannya. Jika kamu memasang raut kesal atau tindakan menolak yang terlihat sangat jelas, kamu berpotensi merusak acara nongkrongmu yang sedang seru-serunya.

Nah, itulah Beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari saat nongkrong bareng teman-temanmu. Ingat! Hargailah teman-temanmu seperti kamu pun ingin dihargai oleh mereka, dengan begitu kamu akan bisa membangun hubungan jangka panjang yang bertahan hingga waktu lama. Dengan menghindari 5 hal di atas, kamu juga turut membuat acara nongkrong bareng menjadi lebih seru,Dan Menyenangkan.

Nantikan Info Menarik Lainnya :D



Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection
Baca Juga
SHARE
Ardiansyah6661
Nama saya Ahmad ardiansyah saya blogger atau freelance yang berasal dari sebuah desa kecil di jawa tengah tepatnya di desa mrisi kecamatan tanggungharjo kabupaten grobogan
Subscribe to get free updates

Post a Comment