Resmi Ada Di Indonesia , Inilah 5 Daftar Prediksi Game Yang Akan Ditandingkan Di Piala Presiden E-Sports Indonesia 2019 | Info Teknologi

Iklan 728x90

Resmi Ada Di Indonesia , Inilah 5 Daftar Prediksi Game Yang Akan Ditandingkan Di Piala Presiden E-Sports Indonesia 2019 | Info Teknologi


Malam Agan" Nah Kali Ini Mimin Akan Share Nih Daftar Game Yang Akan Dipertandingkan Di Piala Presiden Esports , Yang Baru Saja  Dimulai , Yang Ditayangkan Di Salah Satu Stasiun Televisi Swasta
Secara tiba-tiba, Piala Presiden 2019 kemarin akhirnya diumumkan oleh IESPL dan diprediksi akan hadir dalam waktu dekat yaitu tanggal 28-29 Januari 2019. Sayangnya, judul apa yang akan dimainkan serta dimana saja lokasi diselenggarakannya pertandingan belum diberitahu oleh pihak IESPL. Tentunya, semua mata akan tertuju ke penyelenggara dan menunggu kabar selanjutnya.
Nah Yang Sudah Resmi Nih Barusan Mobile Legends Tapi Mimin Masih Mengira-Ngira Game Apalagi Yang Akan Ditandingkan
Melihat belum Semua judul Game yang diumumkan, Mimin sudah Memprediksi nih game apa saja yang akan ditandingkan di dalam Piala Presiden. Check It Out:

1. PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile









PlayerUnknown”s Battlegrounds Mobile (PUBGM) merupakan judul yang sedang berkembang saat ini di Indonesia dan merupakan salah satu Battle Royale mobile terbaik. Tujuan utama dari game ini adalah bertahan hidup hingga menjadi tim terakhir yang hidup. Terkesan mudah? Sayangnya, kalian harus mencari sendiri senjata dan perlengkapan lain untuk membela diri.
Dalam bagian esport pun, PUBGM merupakan judul yang populer di Indonesia. Terlihat jelas antusias gamer di Indonesia terhadap game yang diterbitkan oleh Perusahaan Game Asal China (Tencent)  ini. Buktinya, banyak sekali pengunjung yang meramaikan acara meet and greet RRQ.Athena, sang pemenang PMSC 2018, minggu lalu. Piala Presiden pun bisa menjadi ajang pembuktian juga di tahun 2019.

2. Point Blank









Salah Satu Game Lama Yang Masih Eksis Di Indonesia. Point Blank merupakan judul tertua yang ada di daftar ini. Game ini sudah menjadi rutinitas penggemar FPS sejak tahun 2010 dimana Point Blank pertama kali dirilis. Hingga sekarang, komunitas Point Blank masihlah sangat besar dan belum menunjukkan penurunan drastis.
Di sisi esport pun, Point Blank masih menunjukkan taringnya. Terbukti dengan suksesnya turnamen IESPL: The Battle of Friday setiap kali menayangkan game tersebut. Bahkan, RRQ.Endeavour merupakan runner-up dari PBIC 2018, turnamen yang mempertemukan tim-tim Point Blank terbaik di dunia.

3. Arena of Valor









Jika kita berbicara tentang MOBA mobile, maka kita juga akan mengingat Arena of Valor. Sebagai salah satu judul yang sangat populer di dunia dan juga sukses di bagian esport, Arena of Valor dipastikan akan menarik perhatian dunia jika dipertandingkan di Piala Presiden 2019.
Jika dilihat dari sisi esport Sih  Arena of Valor juga merupakan salah satu judul yang sangat sukses di Indonesia. Terbukti dari besarnya antusias para penggemar dalam menonton tim-tim terbaik bertempur dalam ANC 2018 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Selain itu, Arena of Valor juga dipertandingkan dalam Asian Games 2018 dan juga di SEA Games 2019 nanti.

4. Dota 2









Setelah membahas tentang MOBA mobile dalam dua game sebelumnya, sekarang kita akan berpaling ke salah satu judul paling terkenal di PC. Dota 2 merupakan varian game lama dari esport MOBA Indonesia. Game yang mempunyai turnamen dengan prize pool terbesar di dunia ini adalah judul yang memodernkan esport Indonesia dan karena itulah, Dota 2 harus ditandingkan di Piala Presiden nantinya.
Sampai sekarang, Dota 2 masih menumbuhkan pemain-pemain bertalenta yang bisa membawa nama Indonesia ke skala internasional seperti Muhammad ‘InYourdreaM’ Rizky, Kenny ‘Xepher’ Deo, dan Randy ‘Fervian/Dreamocel’ Sapoetra. Jika Piala Presiden ingin menumbuhkan bibit-bibit yang mampu membanggakan Indonesia, Dota 2 haruslah ditandingkan di sana.

5. Mobile Legends









Pemilihan Mobile Legends menurut Mimin Sih Sangat Realistis . Hal ini karena game tersebut merupakan judul yang paling populer di Indonesia. Terlebih lagi, jika kita melihat Piala Presiden yang berskala nasional, maka tidak ada judul lain yang mampu menarik perhatian masyarakat umum selain Mobile Legends.
Lalu bagaimana dari ;sisi esport? Sebaiknya hal tersebut tidak perlu dijelaskan lagi. Mobile Legends merupakan judul yang paling disaksikan divisi esport-nya dibandingkan dengan saingannya. Kalian bisa melihat bagaimana suksesnya MPL Season 2 yang diselenggarakan di Surabaya dua bulan lalu dan dipilihnya game ini untuk mewakili esport di SEA Games 2019 nanti.

Nah Itulah Beberapa Prediksinya :D

Berikan Komentar Kalian Tentang Artikel Ini Ya :)

Nantikan Info-Info Lainnya :)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment