Cara Mengaktifkan Fitur Pengganti Dari Scope Di Layar PUBG Mobile | Tips & Trick

By | 29 Januari 2019

Malam Agan” Kali Ini Membagikan Trik Nih Khususnya Para Pemain PUBG Mobile 
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial yang cukup bermanfaat bagi pemain PUBGM yaitu cara mengaktifkan fitur “Quick Scope Switch“. Lalu apa itu fitur quick scope switch?

Apa Sih fitur Quick Scope Switch di PUBG Mobile?

Fitur quick scope switch di PlayerUnFitur quick scope switch di PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile adalah fitur untuk mengganti scope atau teropong zoom secara cepat, yang letaknya berapa di layar PUBGM. Jadi, dengan mengaktifkan fitur ini kalian bisa mengganti scope secara cepat hanya di layar HP. Karena pada Setting Defaultnya mengganti scope dilakukan dengan cara masuk ke tas lalu menyeret scope ke senjata untuk mengganti scope. Cara tersebut terbilang sedikit ribet dan memakan banyak waktu, tapi dengan fitur quick scope switch kita bisa mengganti scope dengan cepat tanpa harus masuk ke tas.

Scope sendiri di PUBG Mobile perannya cukup penting, pasalnya tanpa adanya scope membidik musuh yang jaraknya cukup jauh sedikit sulit. Scope di PUBG Mobile memiliki banyak versi, mulai dari yang digunakan untuk jarak dekat seperti Red Dot, Holosight, dan scope 2X, untuk jarak menengah menggunakan scope 3X atau scope 4X, dan untuk jarak yang paling jauh menggunakan scope 6X atau scope 8X. Pemakaian scope sendiri juga tidak melulu sesuai aturan, karena ada beberapa player yang sering menggunakan scope menengah seperti 3X hingga 6X untuk jarak dekat, dan juga menggunakan scope jarak dekat untuk jarak jauh seperti red dot, karena tidak menemukan scope untuk jarak jauh.

Nah, seperti yang sudah saya jelaskan di atas, mengaktifkan fitur quick scope switch cukup bermanfaat, karena bisa mengganti scope dengan cepat (hanya di layar) dengan syarat sudah memiliki scope berjumlah 2 atau lebih di tas. Ok tanpa panjang lebar lagi berikut cara memunculkan pergantian scope di layar PUBG Mobile.


Cara Mengaktifkan Quick Scope Switch di PUBG Mobile

1. Pertama, silahkan masuk ke menu pengaturan. (Untuk praktek langsung bisa masuk ke menu training/latihan)

2. Kemudian, pada menu Basic silahkan aktifkan fitur “Quick Scope Switch” dengan cara Enable.

3. Nah, jika sudah mengaktifkan fitur tersebut otomatis fitur pengganti scope secara cepat akan muncul di layar dengan ikon bertulisan scope.

Untuk percobaan bisa langsung sentuh ikon tersebut untuk memulai mengganti scope, tapi syaratnya harus ada scope berjumlah 2 atau lebih di tas Anda.


Nah, itulah cara memunculkan atau mengaktifkan fitur quick scope switch di layar HP PUBG Mobile. Demikian artikel yang dapat saya bagikan mengenai tips PUBG Mobile dan semoga bermanfaat.



Silahkan Berkomentar Apabila Terjadi Kendala!



Nantikan Tips And Trik Lainnya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *