Penyebab Chanel YouTube Lama di monetisasi

Iklan 728x90

Penyebab Chanel YouTube Lama di monetisasi


Mungkin sebagian orang yang ingin berkarir di dunia Maya untuk menjadi sukses dengan mencari sebagian rezeki,untuk kebutuhan hidupnya. Seperti menjadi Youtuber.Bloger.Dan Banyak yang lainnya. Untuk menjadi sukses dan berpenghasilan sendiri di dunia Maya.

Namun Hal itu Cendrung membuat Banyak orang Ingin mendapatkan semuanya dengan cara Mudah.tanpa ada usaha atau Langsung terima bersih. Namun Dengan cara seperti itu Mereka Akan terkena dampak buruk Pada apa yang dijalani Mereka secara Instan.

Seperti contohnya :
Dengan Membeli Konten Orang . Dan menjalankan sendiri Dan saat sedang menjalankan Dia kebingungan Apa yang Mau di Buat/pun dilakukan pada konten itu. Dan merekapun Mencontohkan dengan Karya orang lain. Dan diupload . Dan akan terjadi lah pelanggaran hak cipta.
Dan akan berdampak buruk pada Konten tersebut dengan Terkena banned atau yang lainnya.


Dan Pada Kesempatan Kali ini Admin Akan Memberikan Pemberitahuan. Mengapa Chanel YouTube Lama di monetisasi . Ketika 4000jam tayang Dan 1000sub telah tercapai

 Penyebab Chanel YouTube Lama dimonetisasi

1. Melakukan Sub4sub
  Tindakan ini sangat dilarang oleh pengguna YouTube Karna di anggap Spam oleh YouTube.karna subscribe Tidak Tau apa isi dari Chanel yang disub dia. Dan tidak menonton sedikitpun.oleh sebab itu di anggap Spam subscribe.

2. Membeli Subscribe/jam Tayang
  Hal yang dilakukan. Sepertini sangat berbahaya . Karna di Anggap curang dan merugikan YouTube. Maka tindakan yang diambil Pihak YouTube adalah langsung dinonaktifkan/dibanned Chanel nya. Memang tidak langsung dibanned. Saat sudah Memasuki Tahap" Populer Chanel tsb maka sedikit" akan terlihat Akun Terdeteksi Curang. Hindari Kecurangan ini!!! Jadilah Pengguna jujur dan Taat akan peraturan

3. Menonton Vidio sendiri
  Mungkin Banyak Orang yang sengaja melakukan Ini agar Jam tayang mereka bertambah . Tapi apa di sangka Akun anda akan terkena pelanggaran Karna terlihat spam Oleh YouTube dan Chanel anda akan di beri peringatan.
Usahakan Membuat Content yang Menarik dan judul yang unik agar Mendatangkan banyak viwers dan menambah Jam tayang.

   Dari penyebab Tersebut yang telah Membuat Chanel kalian lama di monetisasi / ditolak

Jadi usahakan Mendapatkan semua Itu dengan Murni Tanpa ada kecurangan. Buatlah Vidio Semenarik mungkin dan judul seunik mungkin. Maka saat orang melihat Judul yang menarik makan Viewer akan tertarik dengan apa yang anda buat.

Sekian Info dari admin. Jangan lupa komentarnya kasih sarannya 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment