Cara Mengatasi Finger Print Pada Xiaomi Error

Cara Mengatasi Finger Print Pada Xiaomi Error

Hai BROTHER!!!. 
Pada kesempatan kali ini saya akan sharing atau Berbagi Pengalaman ke temen-temen semua. Dan terutama Yang sedang mengalami masalah ini.

Finger print xiaomi adalah Salah satu Keamanan Yang sering di gunakan banyak orang. Pada smartphone Mereka. Yang menggunakan deteksi jari untuk membuka layar si pengguna. Sistem pengguna ini dapat kalian nikmati pada Xiaumi" keluaran baru.

Namun Sering dilihat Banyak Sekali Pengguna xiaomi yang Bermasalah dengan Finger print mereka, karna mengalami beberapa kendala pada sistem Hp tsb.


Maka dari Itu Admin akan Memberikan tips cara mengatasi Finggerprint yang error' atau tidak Berfungsi di semua Tipe Android.

CARA MENGATASI FINGGER PRINT PADA XIAOMI ERROR .. TERBUKTI BERHASIL SETELAH MENGGUNAKAN CARA INI :D


Cara mengatasinya:

1- Pembersihan
ini ditunjukan pada jaritangan kita di xiaumi kita. Hal ini dilakukan karena Sidik jari Yang kita tempelkan ke FINGGER tsb Kotor/keringatan sehingga saat di sensor  sidik jari tidak dapat dideteksi.
*Saran , jika Terjadi seperti ini bersihkan dahulu jari anda./Finggerprint nya dengan menggunakan Tisu dan minyak kayu putih. Agar menjadi bersih dan lembut saat di sentuh Jari.

2- riset ulang/setelan ulang pabrik
Cara kedua ini Admin berikan Jika Cara pertama Tidak berhasil, menormalkan Finggerprint Hp xiaumi kalian .berarti ada kendala pada sistem / frimware Pada xiaumi anda , dan mengakibatkan kan tidak berfungsinya FINGGER.
*Saran , lakukan reset ulang pada Xiaumi. Ke pengaturan > setel ulang pabrik

3-  upgrade MIUI
Xiaumi telah mengembangkan Versi MIUI pada Xiaumi sampai sekarang Versi 9 maupun 10.karna setiap versi beda rasa dan beda bug.
*Saran , update pada peraturan updater kalian cek di Tentang ponsel . Usahakan. Saat update Menggunakan jaringan WiFi agar tidak ada kendala.

4-  Flash ulang
Dengan cara ini Mungkin Hp kalian akan kembali normal. Karna cara ini sangat ampuh Untuk semua Hp. Kecuali yang micloud nya terkunci, flash ulang Akan mengembalikan Seperti awal Tidak beda jauh dari reset pabrik.
*Saran , Flash ulang melalui komputer. Silakan Cek teritorialnya di YT dan download bahan" nya.
Dan ikuti Caranya.

CUKUP MUDAH BUKAN!!!!! JIKA KALIAN MASIH KURANG PAHAM SILAKAN TINGGAL KAN KOMENTAR DIBAWAH.

SHARE ARTIKEL INI JIKA BERMANFAAT
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post