10 Meme Lucu ‘RUU KUHP’ Ini Dijamin Bikin Ngakak

By | 25 September 2019

Seputarinfomenarik.com – Sedang heboh atau memanas saat ini mengenai RUU KUHP yang begitu kontroversial sekitar ada 10 Pasal RUU KUHP yang sangat kontroversial seperti Ayam peliharaan masuk dan makan dikebun orang bisa dikenakan denda 10 juta rupiah, Kenakalan Bad boy denda 10 juta dan masih ada beberapa lagi yang kontroversial dan menimbulkan polemik saat ini sehingga para mahasiswa dari berbagai wilayah melakukan demo besar-besaran ke DPR agar RUU KUHP tersebut dibatalkan, demo tersebutpun sudah beberapa hari berlangsung hingga hari ini.

Mahasiswa menuntut agar RUU tersebut dibatalkan, Tak terlebih para netizen +62 yang sangat geram dengan ulah DPR yang mengeluarkan Pasal tersebut yang dianggap konyol dan tidak masuk akal, seperti mengemis dan gelandang didenda selengkapnya baca disini: Viral! RUU KUHP Kontroversial: Gelandangan & Pengemis Mudah Dijerat Pidana

Aneh bukan? wwkwkw hal ini juga memicu kemarahan dan mereka para netizen membuat Meme mengenai RUU KUHP tersebut. Disini admin sudah merangkum ada sekitar 10 Meme Lucu ‘RUU KUHP’ Dijamin Bikin Ngakak:

 

 

wkwkwkw auto kaburrr hahahaha
Pasti kalean pusing juga wkwkwkwkw

 

wkwkwkw salah orang woyy
wkwkwkwkw admin aja belum nikah masa nanti diatur gituannya hahaha
Wkk kasian ya heheheee

 

Stm pro eaa wkwkwkwk

 

 

wkwkkwwk kasian para Linkers,colikers dipenjara hahahaa

 

 

wkwkwkww Wibu pasti tau ni hahahahaa

 

Wkwkwkw tydack semudah itu kmvrt wkwkwkw

 

wkwkwkw mayan 10 juta voss hahahahaa

BONUS!

Bener juga ya wkwkwkw
Wakakwkwkwkw weabo pun ikut yekan

 

LORD DPR wkwkwkww
10 juta voss wkwkwkw
profesi baru nih hahahahaha auto soeltan wkwkwkw
Stm bar bar sangat wkwkkwkww
Coming soon wkwkw ditunggu nih yeee
Ora tawuran BPJS ora kanggo pak hahahahaa

Dijual gan hahahaa hanya di shopeee hahahaa

Coming soon hahahhaaa
Dijamin gak akan didenda wkwkwkw
Ati2 nih hahhaha kena berlapis-lapis nanti
Film Jojo Setting 2019 wkwkwkwkw

Diem diem bae demo sana hahahahhahaaa

 

hahhahahaa tenang oy jangan panas admin netral kok
Auto win njeerrr anak STM hahahahha
Wwkwkwkwwk ngakak admin hahahaa
Ati2 DPR nih hahahahahaaa
wwkkwkww lumayan 10 juta hahahahaa
wkwkwkw silahkan ke DPR!!!!
Wkwkwwkw Hokage kamu dimana? hahahaaa
Profesi baru nih hahahahhaa boleh klean coba
Gimana nih terhiburkah dengan meme ini? wkwkwk admin sih sangat terhibur dengan meme ini terlepas dari itu meme ini hanya hiburan saja ya jadi cuma buat lucu-lucuan aja 😀
 
Sumber tertera digambar ya 🙂

 

untuk kalian yang mau menyimpan gambar silahkan disave aja , jika tidak keberatan kalian bisa tinggalkan jejak di komentar atau komen tentang meme ini hehehehe
 
Silahkan tekan lonceng merah disebelah kiri laptop maupun hp/smartphone kalian agar tidak ketinggalan meme lucu atau info menarik lainnya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *